INFORMASI TANAH DIJUAL

Terima kasih atas kunjungan Anda untuk menijau informasi tentang tanah dijual. Anda membutuhkan tanah? Kami menyediakan informasi tentang tanah dijual, yaitu berupa tanah pekarangan yang bisa digunakan baik untuk perumahan maupun membangun dan mengembangkan usaha. Sangat sesuai bagi Anda terutama bagi yang bermaksud mengembangkan usaha bisnis perdagangan. Sebidang tanah dijual, dengan posisi sangat strategis, di lingkungan pasar. Tentu saja, bagi yang memiliki aktivitas usaha perdagangan, tanah pekarangan ini sangat sesuai, bisa digunakan untuk membangun rumah sekaligus tempat usaha. Berikut kami sampaikan deskripsi singkat atau gambaran mengenai tata letak dan potensi tanah dijual tersebut.

INFORMASI TANAH DIJUAL!

Sebidang tanah dijual di daerah Kabupaten Wonosobo Propinsi Jawa tengah. Tepatnya di Kelurahan Selomerto, Kecamatan Selomerto. Luas tanah dijual tersebut kurang lebih 435 m². Dengan lebar menghadap jalan 8,5 meter dan panjang kurang lebih 50 meter. Terletak di belakan pasar Selomerto, yaitu sebuah pasar tingkat kecamatan. Akses jalan masuk selebar 4,5 meter dengan jarak dari jalan raya kurang lebih 30 meter. Terletak di pusat pemukiman dengan jumlah penduduk kurang lebih 8.000 jiwa. Jarak hingga ke kota Wonosobo kurang lebih 10 kilometer, bisa ditempuh dengan kendaraan sepeda motor atau mobil dalam waktu 15 menit.

Sarana Prasarana Wilayah Tanah Dijual




Sarana prasarana wilayah sudah cukup lengkap, diantaranya adalah angkutan kota jurusan Wonosobo – Sawangan, Pasar Selomerto, Kantor BRI Unit Selomerto, Bank Surya Yudha Cabang Pembantu Selomerto, Kantor Pos, Polsek/Koramil Selomerto, Puskesmas Rawat Inap, serta Kantor Kelurahan dan Kecamatan. Jarak ke kantor kelurahan kurang lebih 200 meter ke arah barat, jarak ke kantor kecamatan kurang lebih 200 meter ke arah timur. Jarak ke Polsek/Koramil Selomerto dan Puskesmas Rawat Inap kurang lebih 150 meter ke arah selatan. Fasilitas telekomunikasi terbilang lengkap, semua operator bisa di akses dari wilayah ini. Selain itu, juga tersedia fasilitas pendidikan yang sangat komplit, mulai dari playgroup, TK, SD, SMP, dan SMA. Playgroup atau Paud yang terdekat adalah Paud Sela Cantika, TK terdekat ada di sebelah lokasi, yaitu TK Pembina, SD terdekat adalah SDN Selomerti dan MI, SMP terdekat adalah SMP Negeri 2 Selomerto, sementara SMA terdekat adalah SMA Negeri 2 Wonosobo, kurang lebih 2 kilometer.

Gambar Lokasi Tanah Dijual

Klik DI SINI untuk melihat gambar lokasi dan tata letak tanah dijual.
Klik DI SINI dan DI SINI untuk melihat foto lokasi tanah dijual.

Rencana Pembangunan Di Lokasi Sekitar Tanah Dijual

Setelah melihat gambar lokasi dan tata letak tersebut di atas, sekarang Anda memiliki ilustrasi mengenai detil lokasi dan tata letak tanah dijual tersebut. Perlu saya sampaikan, bahwa Pasar Selomerto akan diperluas hingga ke lapangan Selomerto. Sehingga pada waktu mendatang, Lokasi tanah dijual akan tepat berada di depan Pasar Selomerto. Hal ini tentu saja menjadikan lokasi tersebut sangat berpotensi untuk mengembangkan usaha bisnis perdagangan. Oleh karena itu, bagi yang memiliki aktivitas bisnis di dunia perdagangan sangat cocok, selain dapat digunakan sebagai tempat tinggal, juga bisa digunakan sebagai tempat usaha atau lokasi gudang. Apalagi didukung dengan sara dan prasarana wilayah yang cukup lengkap.

Menghubungi Pemilik Tanah Dijual

Bila Anda berminat untuk membeli tanah dijual tersebut atau sekedar berniat untuk mencari informasi yang lebih lengkap, maka bisa menghubungi admin ke email tanijogonegoro@gmail.com, dan kami akan menghubungkan langsung dengan pihak penjual melalui telepon atau fasilitas komunikasi yang lain.

Demikian informasi yang bisa kami sajikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya, salam Tanijogonegoro.

ARTIKEL POPULER