MOBIL TOYOTA NAV1 COCOK BAGI KELUARGA INDONESIA

Toyota NAV1 sebagai salah satu mobil bertipe MPV keluaran dari Toyota Indonesia merupakan pilihan yang cocok bagi keluarga Indonesia yang rata-rata memiliki keluarga besar. Dengan desain cukup tinggi, yaitu sekitar 175 cm, akan memberikan suasana berbeda di dalam kabin. Bagi keluarga Indonesia, tentu saja Toyota NAV1 sangat sesuai untuk perjalanan luar kota. Anda dan keluarga tidak perlu berjejal karena memang telah disiapkan ruang kabin yang cukup lega.

Eksterior Mobil Toyota NAV1

Sepintas, desain mobil ini terlihat boxy, dan memang menunjukkan konsep Perfect Combination of Prestigious and Comfor Family MPV. Dengan menonjolkan lampu depan bersistem manual leveling dengan teknologi Halogen Projector serta dilengkapi foglamp pada bagian bawahnya, menunjukkan bahwa mobil ini memang cukup berkelas. Agar keluarga Anda tetap nyaman keluar masuk kabin, Toyota NAV1 ini menerapkan electric sliding door pada pintu kanan-kiri. Lampu belakan tersusun atas tiga bagian, yaitu lampu sein pada bagian atas, lampu mundur pada bagian tengah, serta lampuren dan lampu malam pada bagian bawah. Pintu belakang yang berfungsi sebagai pintu bagasi dilengkapi dengan back camera (V Grade), back sensor, corner sensor (V Grade), dan high mount stop lamp.

Mobil Toyota NAV1 Cocok Untuk Keluarga Indonesia




Suasana kenyamanan, kehangatan, dan keriangan dalam keluarga Indonesia bisa diterapkan di dalam kabin MPV besutan Astra Motor, Toyota Indonesia ini. Untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang depan, telah dirancang kursi depan dari bahan yang lembut dengan dasain ergonomis, juga dilengkapi arm-rest. Selain itu, aksen kayu pada kemudi 4 spoke akan menambah kesan naturalis, sehingga akan menambah suasana keakraban keluarga. Dilengkapi dengan kendali audio dan cruise control akan memberikan kemudahan operasional pengemudi. Panel instrumen yang berada pada bagian tengah dasbor akan mudah terbaca. Selain spedometer, pada bagian dashboard juga dilengkapi dengan meter Opititron. Tuas transmisi (V grade) ditempatkan pada bagian panel instrumen, sehingga tidak mengganggu kenyamanan pengemudi dan penumpang depan.

Desain yang cukup menarik pada kabin bagian belakang adalah dua captain seat yang ada di tengah kabin dapat diputar 180 derajat, sehingga bisa berhadapan dengan kursi bagian belakang. Kemegahan lain pada kabin belakang adalah disematkannya Rear Seat Entertainment (RSE) sehingga dapat memberikan hiburan untuk menghilangkan kejenuhan saat bepergian jauh.

Utamakan Kenyamanan Saat Mengendarai Toyota NAV1

Meskipun bertipe high-roof MPV, namun Toyota NAV1 dapat meliuk dengan nyaman saat melewati jalanan berkelok. Tentu saja Anda tidak seperti sedang mengendarai bus. Namun perlu diingat, jenis high-roof MPV ini harus diperlakukan dengan hati-hati saat melewati jalan yang berliku, agar keluarga Anda tetap nyaman di dalamnya. Jangan perlakukan layaknya low-roof MPV yang sanggup meliuk sempurna pada jalan menikung.

Mobil Keluaran Toyota Indonesia Ini Memang Bertenaga Tapi Tetap Irit

Dilengkapi dengan mesin penggerak 3ZR-FAE, Toyota NAV1 akan meluncur dengan mudah meskipun harus menanggung bebab fisik 1.6 ton. Memang, langkah yang cukup jitu bagi Toyota Indonesia mengeluarkan tipe high-roof MPV ini, pasalnya kondisi jalanan Indonesia yang naik turun akan dengan mudah dilalui oleh mobil bermesin 3ZR-FAE ini. Dengan transmisi Super CVT-i akan memberikan kenyamanan bagi pengendaranya. Meskipun mobil ini sangat bertenaga, namun berkat teknologi Valvematic efisiensi bahan bakar tetap terjaga. Jika digunakan dengan normal, pada layar Multi Information Display (MID) akan menunjukkan keiritan mobil Toyota ini, yaitu sekitar 10.9 km/liter.

Baca Juga :
Mobil Sedan Corolla

Demikian informasi singkat yang dapat kami sajikan mengenai Toyota NAV1, mobil tipe MPV keluaran Astra Motor, Toyota Indonesia. Terima kasih atas kunjungannya, salam Tanijogonegoro.

ARTIKEL POPULER