DILENGKAPI LTE BATERAI SUPERIOR, MOTOROLA LUNCURKAN TIGA TIPE DROID

Motorola goncang pasar dengan tiga unggulan tipe Droid, Motorola Droid Mini, Motorola Droid Ultra, dan Motorola Droid Maxx. Tiga punggawa Motorola tersebut diperkirakan bakal menggoncang pasar. Berbekal Baterai LTE Superior, Motorola berharap produknya bakal diminati konsumen. Pasalnya, kecerdasan dan berbagai fitur canggih yang disematkan pada smartphone tidak akan memiliki nilai tambah jika tidak disertai dengan kekuatan serta daya tahan yang tangguh. Inilah sudut pandang dan filosofi yang dikembangkan oleh pihak Motorola sebagai inspirasi sehingga mampu menciptakan inovasi teknologi yang handal.

Trio Droid Motorola ini memiliki kecerdasan dan ketangguhan yang seimbang. Beberapa fitur canggih tampak sudah disematkan pada ketiga ponsel cerdas ini. Ketiganya mengandalkan kecerdasan berpikir ala prosesor dua core Krait 1.7 GHz, ketajaman layar dengan teknologi Super Amoled, perangkat dual kamera, dan kekuatan baterai superior LTE. Perbedaan ketiga produk anyar Motorola terutama terletak pada desain, ukuran, dan internal memori.

Sesuai dengan namanya, Motorola Droid Mini memiliki ukuran terkecil dengan tampilan desain yang tampak kompak, dan semakin tampak eksotis dengan layar HD 4,3 inchi. Lain lagi dengan Motorola Droid Ultra yang menyandang gelar sebagai smartphone 4G LTE paling tipis. Dikemas dengan desain body yang memiliki ketebalan hanya 7.2 mm dengan fitur layar HD 5 inchi, Motorola Droid Ultra menawarkan dua pilihan warna kepada konsumen, yaitu merah dan hitam. Sementara itu, produk superior trio Droid ini adalah, Motorola Droid Maxx. Kapasitas baeterai yang disandangnya mencapai 3500 mAh, yang diperkirakan dapat bertahan hingga 48 jam atau dua hari. Dengan berkal baterai tersebut, Motorola Droid Ultra kini menjadi smartphone 4G LTE terkuat dibanding dengan produk-produk lain. Anda bisa lebih tenang saat dalam perjalanan jauh, tak perlu khawatir, gadget Anda akan kehabisan daya. Bayangkan, sekali charge untuk menunjang kegiatan dan kesibukan-kesibukan Anda selama dua hari. Nice?



Ketiga produk motorola di atas dilengkapi dengan fitur Droid Command Center, yaitu sebuah fitur widget homescreen eksklusif yang memungkinkan pengguna mengakses notifikasi, baik pesan teks, panggilan tak terjawab, kondisi daya atau baterai, dan kondisi cuaca. Selain itu juga disematkan fitur Wireless Display yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan tampilan ke layar HDTV compatible, sehingga memberikan kenyamanan pada pengguna untuk menonton video, bermain game, maupun melihat tampilan grafis lain dengan layar yang besar. Satu lagi fitus spesifik besutan Motorola, yakni Quick Capture, sebuah fitur yang dapat mengaktifkan kamera 10 MP dengan hanya menggoyang ponsel sebanyak dua kali. Dengan fitur ini, pengguna dapat melakukan capture atau pengambilan gambar dengan mudah, cukup goyang dua kali maka auto capture akan aktif. Ingin berbagi gambar? Smartphone produk Motorola ini dapat digunakan untuk berbagi gambar dengan mudah. Sekali capture langsung bagikan kepada teman Anda melalui fitur Droid Zap.

Fitur lain yang berhubungan dengan fungsi adalah Touchless Control dan Active Display. Pengguna dimanjakan dengan berbagai perangkat dan fitur untuk memudahkan akses setiap aplikasi. Kedua fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon, mengirim pesan teks, memutar musik kesayangan, dan mengatur alarm tanpa harus membuka tombol kunci.

Ketiga model Motorola Droid ini dirancang dengan desain khusus yang semakin menambah daya tarik. Sebuah inovasi ponsel kelas atas yang memadukan nilai seni dan teknologi untuk menarik minat konsumen. Dikemas dengan desain khusus unibodi dan serat DuPont Kevlar. Tunggu apa lagi, lihat produk di pasaran dan pilih sesuai selera Anda.

ARTIKEL POPULER