KARIMUNJAWA TOUR - PAKET WISATA KARIMUN JAWA SUPER MURAH

BIRO PERJALANAN WISATA KARIMUN JAWA

Fasilitas Paket Wisata Karimun Jawa Super Murah yang kami sediakan antara lain:
  1. Transportasi Tiket penyeberangan dari dan ke Pulau Karimun Jawa menggunakan Kapal Muria Jepara - Karimun Jawa
  2. Dengan memilih paket wisata Karimun Jawa super murah Anda telah mendapatkan tiket kunjungan ke tempat-tempat wisata laut.
  3. Fasilitas lain yang berhak Anda dapatkan dalam paket wisata Karimun Jawa super murah adalah makan siang sebanyak tiga kali.
  4. Biro perjalanan wisata kami menyediakan peralatan dan perlengkapan snorkeling, dan pelampung, sehingga aktifitas wisata laut Anda bisa dilakukan tanpa kendala.
  5. Tiba di pelabuhan Karimun Jawa Anda akan disambut oleh tim penjemput kami, sehingga transportasi Anda ke penginapan sudah kami sediakan.
  6. Tidak memiliki kamera underwater? Jangan khawatir, tim kami telah menyediakan perangkat dokumentasi yang akan merekam kegiatan wisata laut Anda.
  7. Memilih Paket Wisata Karimun Jawa Super Murah tetap mendapatkan fasilitas penginapan Homestay (1 kamar isi 3-4 orang)
  8. Perlengkapan P3K.
  9. Bakar ikan ramai-ramai di pinggir pantai.
  10. Pemandu wisata (guide lokal) yang terlatih dan handal.
Meeting point di dermaga Kartini Jepara pukul 06.00 WIB. Jika ada keterlambatan dari peserta pihak kami tidak bertanggungjawab. Harap membawa Flashdisk untuk copy foto dan dokumentasi-dokumentasi lain.

Selain itu, kami juga menyediakan Paket Wisata Karimun Jawa Backpacker yang kami tawarkan dengan harga murah.

PAKET WISATA KARIMUN JAWA | PAKET BACKPACKER




Paket Wisata Karimun Jawa Backpacker merupakan salah satu paket wisata yang paling diburu oleh wisatawan. Hampir semua biro Wisata Karimun Jawa menawarkan paket yang terkenal murah ini. Disamping harganya yang murah, paket wisata Karimun Jawa backpacker juga menawarkan beberapa fasilitas yang bisa menjamin kenyamanan wisatawan selama menikmati kegiatan wisata di Karimun Jawa.

Memang, mengisi liburan dengan menikmati surga laut di pulau Karimun Jawa akan lebih mudah jika memanfaatkan jasa biro wisata Karimun Jawa apalagi dengan mengambil paket - paket wisata yang banyak disediakan oleh biro wisata Karimun Jawa. Meledaknya wisatawan yang berkunjung ke pulau Karimun Jawa menjadikan peluang usaha di bidang biro perjalanan wisata di pulau ini semakin terbuka lebar. Tidak heran, jika saat ini muncul puluhan biro wisata yang menawarkan paket wisata ke Pulau Karimun Jawa.

Beberapa paket wisata Karimun Jawa backpacker yang ditawarkan antara lain:

Paket Wisata Karimun Jawa Backpacker 4 hari 3 malam

Paket wisata ini akan melayani perjalanan Anda selama 4 hari 3 malam. Hari pertama layanan yang ditawarkan kepada wisatawan dimulai semenjak wisatawan tiba Pantai Kartini Jepara. Anda tidak perlu susah-susah cari tiket kapal, semua keperluan Anda sudah dipersiapkan di sini. tiba di pulau Karimun Jawa wisatawan langsung diterima oleh pemandu wisata untuk diantar menuju penginapan atau hotel. Setelah beberapa saat melepas lelah di penginapan, wisatawan diajak berkeliling menikmati keindahan panorama di pulau Karimun Jawa. Hari kedua dan hari ketiga Anda akan menikmati seluruh rangkaian kegiatan Karimun Jawa tour, mulai dari snorkeling hingga bakar ikan di pantai. Pada hari terakhir keempat Anda tidak perlu repot-repot memesan tiket kapal. Seluruh fasilitas perjalanan sampai di Pantai Kartini Jepara sudah dipersiapkan.

Paket Wisata Karimun Jawa Backpacker 3 Hari 2 Malam

Paket wisata ini tidak beda jauh dengan paket wisata Karimun Jawa Backpacker 4 hari 3 malam. Paket Karimun Jawa Backpacker 3 hari 2 malam merupakan pilihan bagi Anda yang menginginkan harga lebih murah.

Paket Wisata Karimun Jawa Backpacker 2 hari 1 malam

Paket Backpacker 2 hari 1 malam sangat cocok bagi Anda yang hanya memiliki waktu liburan pendek. Dijemput di Pantai Kartini Jepara selanjutnya Anda langsung menikmati perjalanan laut menuju pulau Karimun Jawa. Tiba di pulau Karimunjawa Anda hanya memiliki waktu sebentar untu melepas lelah di penginapan. Karena hari itu juga Anda langsung disuguhi dengan kegiatan Karimun Jawa Tour yang sangat mengasyikkan.

PASTIKAN ANDA TELAH MEMESAN PAKET WISATA KARIMUN JAWA BERSAMA KAMI

ARTIKEL POPULER